Thursday, December 23, 2010

INI BARI LIBURAN!

alhamdulillah~ akhirnya gue pulang juga. gak tau kenapa liburan cuma 10 hari tapi gue seneng banget, ngerasa ini baru liburan! bener yah kata ummi,
liburan tuh, cuma ada buat orang yang kerja!
ngerasain banget gue, setelah berjuang mati-matian dengan keringat bercucuran dan sampai titik darah penghabisan (lebay gila) menghadapi berbagai tekana akademik dan asrama sana sini,akhirnya gue bisa pulang juga. emang sih, gue tiap reguler pulang (dasar anak mamai banget deh, gue) tapi emang gue anak mami sih -_-"
libur kali ini agak beda, soalnya gak ada abi. abinya pergi ke jepang ampe tanggal 30. hmm... sepi deh liburannya -____-
tadi gue udah ngambil rapot, nilai gue lumayanlah. gue gak demen liat rapot lama-lama. yang penting gue masih tahan sekolah~ habis itu gue langsung balik ke rumah naik ojek, sendirian. ummi abi lagi kerja, hilmi azzam di rumah nenek.shofi baru balik tanggal 25, dia kan kelas 3 sekarang. akhirnya gue sekarang ditemani oleh TV (ini yang gue tonton extravaganza ya?) dan laptop tercinta. hahahaha :)
HAPPY HOLIDAY!

No comments: