Indoensia vs Malaysia

yeah, baru kemaren malem Indoenesia dilanda kegemparan besar
FINAL AFF SUZUKI CUP LEG 1 baru aja dilaksanain kemaren malem di Bukit Jalil, Malaysia.
awalnya pertandingannya dimulai dengan biasa aja kayaknya sebuah pertandingan sepak bola biasa. yaa, meskipun udah dari awal Malaysia tampaknya agresif sekali menyerang Indonesia, dan permainan awal dikuasai tim dari negeri jiran itu. gue juga awalnya anteng banget nontonnya di depan TV bareng ummi, dan tidak lupa di depan gue nangkring lovely laptop gue yang udah nemenin gue seharian (meskipun hari itu gue habis dari jakarta) dan tidak lupa pula tweetdeck yang senntiasa mengupdate tweet temen-temen gue. namun, tiba-tiba perhatian gue tersita sama tweets yang mulai rame soal laser. LASER? perasaan gue gak liat apa-apa deh tadi. baru pas gue bener-bener merhatiin, gue liat. ADA LASER DI MUKA FIRMAN UTINA PAS DIA MAU TENDANGAN SUDUT!!! ngapaiiin coba yah pake laser. gue pikir itu hal yang gak penting banget. tapi makin lama, masalah laser makin rame dan finally....
si Markus, kiper timnas, tiba-tiba maju dan protes soal mukanya yang disorot laser dan menggangu penglihatannya! akhirnya pertandinga terhenti selama beberapa menit, sembari banyak pihak yang nego sana-sini. kata ummi gue "UDAAAH, MENANG MUTLAK DAH INDONESIA!" dan tiba-tibaaa...
BOOOM (itubukanbom), tapi PETASAN! ADA PETASAN DI TENGAH-TENGAH LAPANGAN BOLA! kacau banget sumpah. kalo laser sih, gue masih biasa aja, tapi ini petasan? kenapa ada disitu? dan buat apa mereka naro petasan di tengah lapangan bola? emang lu kira taun baruan apa, main petasan? dan mulai heboh dah di twitter dengan #MalaysiaCheatLaser. wahahahahaha, segitunya nasionalisme indonesia :D
yuadah dah, pertandingan dilanjutin sebagaimana biasanya, sampe GOOOOOOL. INDONESIA KEJEBOLAN SATU GOL! AAAAAAAAH, gue sama ummi langsung teriak kenceng banget. terus KEBOBOLAN LAGI, KEBOBOLAN LAGEEEEEEEE~
udah dah, ummi gue lemes banget. parahnya, lini belakang Indonesia itu bener-bener ancur. striker Malaysia itu dengan gampangnya ngedeketin gawang indonesia dan masukin bola.mungkin pada stress kali yah, konsentrasinya pada buyar semua. dan twitter masih heboh dengan #MalaysiaCheatLaser-nya dan orang-orang yang ngedumel.
dan berakhirlah pertandingan dengan Indonesia 0-3 Malaysia. ehmmmm.
kometator (yang gue yakin pasti dia juga sebenernya ngedumel setengah mampus tapi karena tuntutan profesi jadi harus menahan) : YA, MALAYSIA SAMPAI JUMPA DI GELORA BUNG KARNO ummi dan gue (yang berpikir sabar amat dah nih komentator) :NYAHAHAHAHAHAHAHAH
CANT WAIT FOR NEXT MATCH !

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan