Sunday, November 28, 2010

hari ini REGULER TERAKHIR

haduh, hari ini reguler terakhir.. besok masih ada TB 4 Sejarah, Fiqih, dan selasanya Matematika-puncak perjuangan -_-"
dan hari ini pertama kalinya gue reguler jalan bareng temen ke mall, mau nonton HARRY POTTER!! norak? emang iya. gue sebenernya paling males jalan kaya gitu, kecuali kalo niatnya mau reuni. apalagi gue anak yang amat sangat cinta rumah (hahaha). beginilah nasib anak rumah deket, tanggung. rasanya pengen pulang pergi aja tiap hari, tapi gak bisa. kok gue lebih homesick di IC yah, daripada di NF? hoah, tak usah dipikirin deh.

No comments: