welcome home :)

wohooooi, akhirnya saya tiba juga di rumah~~
tau gak gue nyampe jam berapa? jam setengah sembilan malem! hehe, kemana aja yah, padahal rumah sepelemparan batu dari ic.
ehem, begini ceritanya.
kan yang mau jemput gue itu abi, habis pulang dari kantor katanya.. nah, kok ampe maghrib kaga jemput-jemput. akhirnya gue telponlah si ummi.
gue: ummi mau jemput kapan?
ummi: teteh, ummi tuh udah pulang dari tadi sore, cuma abinya blom pulang.
gue: lah, emang abinya kemana?
ummi: gini nih, ceritanya. kan di abi baru pulang itu jam empat lewat. sedangkan jam empat itu udah jamnya three in one di Jakarta. nah, abi kan sendirian tuh make mobilnya. akhirnya abi muter-muter nyari nyari jalan yang gak ada three in one nya.
gue: lah, terus?
ummi: nah, pas ummi telpon abi, "abi, lagi ada di mana?" abi bilangnya "abi gak tau ada dimana.."
gue: jadi abi nyasar di Jakarta?
ummi: iya. kamu tunggu aja deh, paling ntar jam delapan. abi dari Jakarta langsung ke sana.
GUBRAK!
jadi abi gue nyasar di Jakarta, sodara-sodara. akhirnya gue maen aja deh, ama anak-anak yang tersisa di asrama, yang pulangnya besok. ada rani, nia, nita, andin, ana, husnah, ruri, tika, dkk. ngumpul di living, maen-maen. makan malem pake makanan kantin. hahaha, nikmat juga :) habis itu maenan Jojo Fashion Show ampe ngekek. haha, indahnya kebersamaan :D
lagi asik-asiknya maen Jojo (lagi norak soalnya baru naik level baru), gue dijemput! akhirnya~~
pamitan deh, sama anak-anak. dan ternyata benar. abi masih berpakaian kantor. duh, kasiannya~~
tak apalah, yang pentingkan pulang yah :)
HOAA~ NIKMATNYA RUMAH SENDIRI~~

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan