Monday, September 6, 2010

teman baru :)

hai, baru balik dari jakarta. tadi ikut ke kantor ummi. mau ke mangga dua, beli teman baru :)
tada~ ini dia teman baru saya


ASUS A42J VX040v (alah, gak tau namanya gue). akhirnya kesampaean juga punya laptop sendiri, setelah ditunda satu tahun. kenepa milihnya yang ini? gue juga gak tau. asus tuh rekomendasi temen kantor ummi, katanya bagus. pas gue dan abi browsing juga lumayan kok. kata penjualnya di janurtech, buat yang spec yang sekelas, ini udah termasuk yang murah. dan untuk ukuran harga segitu, specnya udah termasuk oke banget. iya deh~ sebenernya ini kan hadiah tertunda, karena gue masuk ic. jadi, ceritanya karena gue masuk ic, duit masuk SMAnya kan gak kepake. digantilah oleh si teman ini. yang betah yah, ama gue. ntar elu temenin gue ampe ntar gue nikah (?)
huah, akhirnya satu misi terpenuhi (makasih, abi ummi!). sekarang waktunya NABUNG,  NABUNG, NABUNG!
waktu iseng-iseng buka apple...

sumpah yah, ini imut gila >.< apple selalu bikin ngiler~ pokoknya gue NABUNG!
pertama mau punya kamera dulu. lagian kamera yang udah dipakai sejak 7 tahun silam (iya gak ya) udah rada-rada sih. harus bujuk ummi dan shofi buat joinan. trus baru deh beli ipod. aaaw~

No comments: