kurang kerjaan -,-

gue(melihat komputer nganggur) : hilmi~ teteh pake yah komputernya~
hilmi : jangan! lagi main catur nih.
(gak jadi make komputer, celingak-celinguk gak jelas)
gue : shofi lagi main catur juga?
shofi (lagi fb-an di laptop) : iya
gue(kembali ke komputer) : loh, hilmi main catur sama shofi?
hilmi : iya.
gue : ooh....
LOADING.......
ummi(lagi beres-beres) : shofi, hilmi, kalo mau main catur mah, pake papan catur! kurang kerjaan amat pake fb segala (-,-)
abi : tau, padahal seruangan juga. (nb: letak laptop dan komputer sebelahan)
gue : -______________________-" HAHAHAHAHAHA

saking gak ada kerjaannya, sampe yang  kurang kerjaan pun dikerjain (?)

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan