Sunday, September 5, 2010

jangan lagi deh -_-

hoi, gue gak shalat tarawih di masjid lagi. parah. baru shalat tarawih di masjid kemaren, ketemu sama azifah :)
hari ini gue plus keluarga berencana buka di luar. akhirnya kita ke salah satu mall di BSD. itu mall yah, udah bukan mall lagi, itu mah pasar! gila, rame banget. ngobrol aja harus teriak-teriak. niatnya mau buka di PH udah penuh, masih ada dua antrian lagi. akhirnya ke hokben di food court, ngantri parah. ummi abi ngantri dulu, kita nunggu manis, di tangga! pokoknya parah deh. saking gak ada tempatnya, ampe orang-orang pada lesehan di lantai >.< kita juga. hahaha, lucu juga. kata abi, baru pertama kali makan hokben lesehan. sedihnya~ yah, mallnya kan bukan mall yang gede-gede amat. kecuali kalo di GI gitu, gak mungkin kan ada orang buka puasa lesehan di koridor.
shikatanaina...
habis itu shalat maghrib. mushallanya ada di parkiran. kayanya mushallanya overquote gitu yah, ampe keluar-luar segala. rame banget, wudhu aja ngantri kaya mau ngantri di hokben. kapan yah, ada mall yang punya mushalla bener. yang spacenya gede gitu. kalo bisa ada ACnya. tadi lumayan banyak juga yang shalat. biasanya kan mushalla sepi. Ramadhan hebat yah, bisa membuat orang jadi rajin ibadah. tiap hari aja Ramadhan (?)
tapi gak papa deh, seenggaknya hari ini dapet pelajaran. kaya kata ummi, jangan buka di luar lagi. ini baru pertama kalinya buka di luar, langsung pengalaman buruk. emang rumah paling nyaman deh~



No comments: