Saturday, September 4, 2010

Bubar, bubar, bubaarr

bubar teko jadi!!! (baca: buka bareng tangerang community). hehe,
dan tahun ini bertempatan (?) di rumah saya :D YEAY, dan sebagai tuan rumah persiapannya cukup membuat tulang saya remuk-remuk -,-
padahal semalemnya baru tidur setengah satu, dibangunin jan setenga empat buat sahur. biasanya habis shalat shubuh, tepar. sadar akan ke-kebo-an gue, nyalain alarm jam 07.00 di hape (meskipun bangunnya jam 07.40). bangun tidur, ku langsung ol (dasar-,-), jemur baju, mesen beras ke ucok, frustasi si shofi jam setengah dua belas baru bangun. habis dzuhur, udah siap-siapin rumah, kursi digeser, bikin es buah, dan MARYAM DATANG! akhirnya~
melanjutkan pekerjaan bersama maryam. padahal maryam ada acara bubar ama anak MTs nya, tapi dia lebih memilih untuk dateng teko. uhuhuhu, terharu. iyalah, kan elu udah bayar yah (GUBRAK),
lanjut
maryam bikin es buah, dan gue masak nasi (bayangkan, gue masak nasi EMPAT KALI), ARSY-SARAH DATENG! :D dan arsy bawa risol~~ asik, asik. aam ngeni juga dateng pake motor. cuma nyamper doang sih. menanyakan persiapan.
dan satu persatu orang-orang berdatangan. yang ikut itu:
Axivic: kak shofi, kak chalau, kak risti, kak fathiyah, kak nisa, kak wanda, kak andira, kak faiz, kak musfiq
gycen: gue (yaiyalah), iyem, arsy, sarah, madam, aam, ngeni, gian, awp, irfan(?), sodiq(??)
anak 16: nadia av, nadia izzati, fitri, muthi
yup, itu dia. makanannya menggoda~ hahaha, kerja keras gue terbayar lah :)

No comments: