Sunday, August 8, 2010

reguler terakhir

hola~ akhirnya gue bisa postingan juga. reguler terakhir woy~~ sebelum Ramadhan.
oiya, berhubung sebentar lagi Ramadhan, saya mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan. semoga Ramadhan tahun ini menjadi berkah. Amiin....
yeah, semangat Ramadhan!! Ramadhan tahun ini akan terasa spesial karena angkatan gue Gycentium Credas Disorator bakal ngadain acara ekstern pertama sebagai debut kepengurusan OSIS kita, yaitu I-FUN!!!
ya.. kita agak sial kali ini, gara-gara gedung serba guna (GSG) yang mau dijadiin tempat acara DIKUNCI! GAK BOLEH DIPAKAI SAMPE HARI SENIN!! anda tau kenapa penyebabnya? gara-gara GUBERNUR MAU DATENG NYELAMETIN ANAK-ANAK YANG DAPET MEDALI OSN! gue pikir kok, agak lebay yah, mau dateng gubernur aja repot setengah mati ampe GSG pake dikunci segala. dan kita yang udah booking tempat dari zaman jebot, dipupuskan harapannya begitu aja~~ urgh, sebel banget gue. yaa.. tapi mungkin ini jadi pelajaran berharga buat panitia. ini kan sesuatu yang gak bisa kita kendalikan dan bukan salah kita. sabar yah, kawan...

kemaren malem kampnye akbar dan final buat tiga kandidat ketua umum OSIS, mereka adalah...
PYAN PUTRO SURYA AMIN MUCHTAR
M. NABIL SATRIA FARADIS
M. YUSKAHAR MUHARRAM
dan tadi pagi kita adain pemilihannya. sumpah, gue bingung mau milih siapa, soalnya tiga-tiganya berpotensi, tapi yaa, pada akhirnya gue milih satu yang menurut gue paling pas. siapa pun hasil akhirnya, semoga itu yang terbaik buat kita semua. Amiin..

dan tinggal selangkah lagi menuju penyarahan jabatan!! sekarang angkatan gue dan angkatan 16 yang akan memegang kuasa di OSIS 2010/2011. aakh, pokoknya harus lebih baik dari OSIS sebelumnya. dan hubungan OSIS-MPS harus lebih efektif dibanding tahun kemaren (hehe, mentang-mentang MPS).

di semester ini juga gue dapet amanah baru, buat jadi sekretaris MPS dan sekretaris Sonlis. dua-duanya bukan pekerjaan yang mudah, tapi gue udah bertekad untuk berbakti pada angkatan dan menyukseskan semua acara OSIS maupun angkatan semampu gue. dan inilah yang bisa gue lakukan. AYO!! SEMANGAT!

kayanya kelas dua ini, bakal jadi taun yang panjang buat kita semua. psati bakal banyak yang terjadi, tapi gue yakin kita semua bisa ngelewatin kalo kita mau kompak dan satu suara. ayo, gycen! gue selalu jadi pendukung kalian!

oiya, selamet buat temen-temen dan kakak-kakak gue atas presrasinya di OSN 2010 Medan!
2 emas 6 perak. that's funtastic! semoga makin taun, makin jaya ya, IC :)

eh, template baru loh :D

No comments: