what I've got in this holiday

yeah, setelah bercurhat-curhat ria, mari kita (gue doang kali) evaluasi apa yang udah gue dapet di liburan ini. semoga ada manfaatnya, ya Allah.

I-FUN 1431 H, yah ini blog acara OSIS buat ntar Ramadhan. specialnya ini acara eksternal pertama yang diorganisir oleh GYCENTIUM CREDAS DISORATOR, angkatan gue! hehehe, wajib berkunjung loh.

NONTON BANYAK FILM :) yah, liburan kali ini gue banyak nonton film dibandingin liburan sebelumnya. (karena eneg online terus). makanya post gue kebanyakan tentang film, hehehe;)

BLOGWALKING TO RECOMMENDED BLOG
. yeah, liburan kali ini gue mendaftarkan diri ke BLOGLOVIN'. dengan situs ini gue bisa mengupdate posting dari blog-blog yang gue follow dengan sangat mudah. caranya gampang, tinggal daftar, habis itu add blog yang pengen elu follow. dengann begitu, bloglovin' dengan otomatis bakal mengupdate kalo blog yang kita follow ada posting-an baru. enak, jadi kita gak usah capek-capek datengin blognya satu persatu buat blogwalking.
untitled
bloglovin'
tampilannya kaya gini, bagus deh ;) pokoknya kebantu deh pake bloglovin.

DONLOT-DONLOT!! hehe, search lagu bagus, habis itu gue donlot. liburan ini gue donlot lumayan sih. tapi gak sebanyak liburan un kemaren. di folder liburan sekarang ini kebanyakan gambar dan foto :)

BELANJA AKBAR! seperti biasa tim perempuan (gue, shofu, ummi) ke tanah abang (ke kantor ummi dulu). habis itu belanja! dan seperti biasanya juga, NGEBORONG! hahaha :D beli kaos kaki aja seorang selusin, beli baju 1/4 ato gak 1/2 lusin. ampe dikira ama penjualnya kita mau jualan (dua kali!) hahahaha, nggak pak, emang kalo belanja selalu sekalian gini :) tapi bedanya kali ini gue pulang sendiri sama shofu. kan biasanya langsung pulang sama ummi. taunya ummi harus balik ke kantor lagi. dan akhirnya gue pulang naik kereta berdua ama shofi. dan keretanya, kereta ekonomi!! pokonya kereta warna merah yang paling jelek, yang paling desek2an itu!! gila, udah horor aja gue. naik sama ummi aja takut. dan ummi saking khawatirnya, takut kita salah turun, gue di-smsin urutan stasiun dari tanah abang sampe serpong biar gue gak salah :D ahahahaha, dasar ummi. tenang aja, anakmu kuat!

FIFA WORLD CUP 2010 SOUTH AFRICA!
yeah, event yang gak pernah gue lewatkan. dan final tahun ini SPAIN vs NETHERLANDS! yeah, GO GO! gue dukung yang menang yah. taun ini banyak negara-negara yang ngasih kejutan. dan banyak juga bermunculan pemain muda kece! heheh (dasar cewek). gue kan kalo nonton bola 50% liat permainannya, 50% liat pemainnya ;p
nih, favorit gue (banyak)

kaka
Kaka (Brazil)
nilmar-timao
Nilmar (Brazil)
lionel_messi
Lionel Messi (Argentina)

thomas-mueller
Thomas Muller (Germany)
lukas_podolski
Lucas Podolski (Germany)
robin-van-persie31
Robin Van Persia (Netherlands)
torres
Fernando Torres (Spain)
casillas
Casillas (Spain)
Cesc_Fabregas
Cesc Fabregas (Spain)
steven_gerrard_extend_contract
Steven Gerrard (England)

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan