Sunday, July 4, 2010

mengetahui nilai waktu...(dan sedikit curahan hati)

untuk mengetahui nilai 1 tahun
tanyakan seorang siswa yang gagal dalam ujian kenaikannya
untuk mengetahui nilai 1 bulan
tanyakan ibu yang melahirkan bayi prematur
untuk mengetahui nilai 1 minggu
tanyakan editor majalah mingguan
untuk mengetahui nilai 1 hari
tanyakan buruh harian yang punya 6 anak untuk diberi makan
untuk mengetahui nilai 1 jam
tanyakan kekasih yang sedang menantikan waktu bertemu
untuk mengetahui nilai 1 menit
tanyakan seorang yang ketinggalan kereta api
untuk mengetahui nilai 1 detik
tanyakan seorang yang selamat dari kecelakaan
untuk mengetahui nilai 1 milidetik
tanyakan seseorang yang memenangkan medali di olimpiade

source : buku gak jelas gue pas SMP

oh, gosh... I just realized that I have a lot of good words to share! gue dari dulu suka ngumpulin kata-kata indah. tapi sekarang rata-rata tentang 'cinta' mulu, ah (ummii~~ anis udah gede!)
oh yah, tak terasa sekarang sudah bulan JULY sodara-sodaraaa~
HAPPY JULY :D
liburan sudah di penghujung dan world cup juag udah masuk babak semifinal!!!
oh, no... Uruguay vs Netherlands
Germany vs Spain (yang ini, sumpah, gue dilema)
aawww.. dan saya tidak akan bisa nonton finaal >.< " izin sakit aja nis, pasti dikasih"
tapi kan gak bisa mengabaikan kewajiban dengan seenaknya (hoah) *kaya laporan sosmas dan LK sonlis udah kelar aja* belom nyebarin undangan wooy~~
ngapain aja yah gue liburan?
yah, seems like I have to post "what I've got in this holiday" next time. biar liburan gue kali ini, seenggaknya terasa, ada manfaatnya. (aw, jangan sampe liburan sia-sia)
kemaren diitungin, liburan gue 5 hari lagi (nasib jadi panitia MOS). yeah, mending lah, lebih cepet 2 hari dari yang laen. daripada di NF, yang panitia harus dateng seminggu sebelum !!! (haha, sabar yah, shofu)
oke deh,
oh yah, satu lagi. tadi gue iseng ikutan 'How much is your blog worth?', dan harga blog gue adalah...

My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?
wkwkwkw, masih payah yah, (maklum newie..) yeah, makanya sering-seringlah kunjungi blog saya (huek)
kalo mau ikutan juga..kesini
http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/
credit : http://trik-tips.blogspot.com

makasih :D

2 comments:

Arum said...

cie anisah udah gede :)

Catatan Kecil said...

hhay, anisah dan cinta :P