liburan kali ini...

yeah, ini hari terakhir saya di rumah, kawan. besok (sore) saya akan kembali ke penjara suci (itu sih NF :D) untuk mengurusi anak-anak baru yang akan menempuh hidup barunya di IC. selamat yah, dek :) kamu masuk sekolah bagus, di mana kamu bisa belajar banyak hal yang gak pernah kamu duga sebelumnya (it happens to me too).
let's we (I) talk about holiday. liburan kali ini. yaa, sama aja kaya liburan-liburan sebelumnya. dominan di rumah, dominan online. donlot lagi, MV (arashi), ngurusin blog (cuma bisa pas liburan doang), browsing-browsing gak jelas, rebutan komputer sama ade-ade (huff, repot deh, ade-ade gue udah pada ngerti komputer dan internet. jadi gak bisa hitorijime-,-). nonton (nyetok banyak dvd nih gue :) hehe, jazakillah ummi..)
mungkin yang paling gue sebelin (juga gue nikmatin) itu ngurusin rumah dan 3 bocah -,- hahahaha. ummi abi kan kerja, dan keluarga gue gak punya khodimah. jadinya segalanya yang ngurusin gue (dan shofu). sebel banget tuh, kalo hilmi sama azzam pulang pas dzuhur habis maen, masuk-masuk "teteeh, makan!", augh, pengen gue telen tuh rasanya. yah, tapi kan itu ade gue (gak kebayang ntar kalo mereka udah gede, lebih tinggi dari gue, dan mereka yang bakal ngejaga keluarga gue akhirnya). apa lagi sekarang ini ummi lagi dinas ke bandung, semua pekerjaan rumah gue dan shofu yang ngerjain! nyuci piring, nyuci baju, jemur baju, masak (paling goreng-goreng doang sih). yaah, itung-itung buat latihan lah, kalo ntar gue udah berkeluarga (semoga dikasih umur, amiin). ehm.. emang sejak ade-ade gue udah pada sekolah dan semuanya pulang sore dan sejak ummi memutuskan untuk gak usah punya khodimah, semuanya ummi yang kerjain (kan gue ama shofu di boarding). ngerasain, berat banget yah, jadi ibu tuh. apalagi yang kerja di luar juga kaya ummi. ehm..berat beban di dada, pundak dan seluruh jiwa dan raga (?)
yah, tetep aja baitii jannati, rumahku surgaku. gak bakal ada tempat yang menandingi kenyamana gue (dan pasti kalian juga) selain rumah. huwaaaaaa.. (maklum anak rumah)

Comments

dinchan said…
selamat kembali ke sekolaaahh~ ^^ LOL
Anisah said…
hehe, sama-sama~~

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan