Sunday, July 25, 2010

eleven grader

hai hai, gue udah jadi anak kelas 11. udah punya ade kelas hehe :)
selamat datang buat XI NS 3. kelas gue untuk satu taun ke depan (sebenernya gue masih berharap kelas dikocok ulang, kan bosen dua taun sekelas terus)
selamat datang juga buat new comer bilingual family. Ara, Nurul, Shella, dan Ibun :) pesanku, bersabarlah kawan...
SKMB, Sampoerna Keblinger Makan Baceng. nama kebanggaan XI NS 3 sekarang :) lagi tren nama panjang katanya. yah, terdedikasi juga buat wali kelas kita tercinta, pak Deni Syamsudin Permana :)

agak syok juga pas liat jadwal pelajaran. hari senin biologi empat jam, rabu fisika empat jam.. eh, gue baru inget "oh iya, gue kan sekarang IPA" (masih pengen jadi kelas sepuluh)
buat gycentium, teman seperjuangan gue. sekarang kita udah bukan anak bungsu lagi. kita udah jadi kakak dan akan dilihat, bukan hanya melihat. semoga kita bisa jadi kakak kelas yang baik buat anak angkatan 16 :) amiin.
semangat organisasi! khususnya buat MPS dan Sonic Linguistic (dimana saya terjebak menjadi sekretaris *lagi*)
gue bakal berusaha sekuat tenaga kawan. percaya aja deh, sama gue.
haduh, ini masih ada tugas presentasi aqidah "futuristik" yang sampe sekarang gue gak bisa menemukan materinya. (putus asa)
oke deh, enjoy~~
dan ternyata Wakasis gue, pak Japar jadi guru privat kimia sodara gue!

No comments: