Saturday, June 12, 2010

uas, android dan... pulang!! *jangan lupakan tadabur*

baru nyadar...
ternyata saya belom posting lagi sejak maret 2010 -_______-"
memang sekolah saya itu... *ckckck

baru selesai uas
huwaaaa.. gak tau deh mau berekspresi kaya gimana-,-
pengen naik kelas tapi pengen cepet-cepet keluar dari sekolah~~~~!!!

haaaa.. teman-teman doakan saya masuk ipa yah.
menurut perhitungan sih insya allah mafikibi (mtk, fisika, kimia, biologi) saya selamat *amiiin....*

dan setelah uas kita disambut dengan

ANDROID!!!!!
a never ending story about friendship

acara perpisahan buat anak kelas 3 (nozomi hikari) persembahan dari anak kelas 1, angkatan saya (gycentium credas disorator)

dengan ketua Pyan Putro Surya Amin Muchtar *maaf yah, yan, kalo salah
dan saya sebagai sekretaris *ehem* beserta Umar Hanif Al-Faruqy

dan acara berjalan begitu spektakuler!! *agak lebay
tapi sumpah yah, itu dekor keren bangeett~~~!!



lihatlah betapa kerennya XXXDDD gue sampe mo nangis ngeliatnya *sori, lebay*

ini yang versi kalo GSG nya digelapin..


aaaaaawwww...
makasih tak terhingga buat anak dekor :D kalian keren banget jaminan sonlis dah..

pokoknya gue ntar bakalan nagih janjinya umar, kalo sonlis dekornya bakal lebih keren dari android. kalo nggak, penggal kepala umar *dia sendiri yang ngomong XD*
oke.. gue tunggu ntar

dan setelah android....
PULANG!!!

sebenernya masih ada tadabur ke Darul Qalam. udah pengen liburan sih, yah tapi mo gimana lagi. patuhi gurumu~~

oh iya, hari gini saya bisa online karena mo ngerjain tugas dari bos sebagai publikasi ifun untuk membuat blog bersama Arsy Karima Zahra~~~
sebenernya ini ke warnet di batan, jadi sama aja saya pulang -,- yasudlah, gak penting

ifun itu acara syiar ramadhan, yang diselenggarain full sepanjang bulan ramadhan. dan yang spesialnya lagi acara ini bakal jadi acara ekstern pertama yang diselenggarain sama gycen!!
ketuanya Parangeni Muhammad. berjuang yah, ngeni!!
acaranya banyak, ada tarhib, buka puasa bareng, seminar, ada juga lomba-lomba intern ato ekstern

untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi...

I-FUN 1431 H

okedeh, sekalian promosi. menjalankan tugas sebagai publikasi~~~

No comments: