KANGEN

gue habis iseng buka flickr dan nge-search jepang. dan tiba-tiba gue mencari-cari foto makanan jepang dan... GUE KANGEN!!

ocha. teh hijau dan kue manis buat jam tehnya orang jepang


kakigoori. minuman (ato makanan?) favorit gue pas natsu~~ murah, dijual dimana-mana, dan cuma es serut biasa tambah sirup tapi tetap NIKMAATT~~!


umeboshi dan onigiri. hmm.. ini makanan paling top!! dan asemnya umeboshi XDD


sushi!! bahkan di jepang aja gue cuma makan beberapa kali. nyesel niih. gak pernah makan sushi indonesia. mahal siiih.


aakhh... gue kangen vending machine. kirin... dan teh susu anget (lupa namanya)


dangoooooo~~~~~!!! enakXD


takoyakiiiiiii~~!!!! ah, tidak... gue jadi laper-____________-"


udon. tebel, kenyel, dan.. kuahnya.... ajiib deh;D

dan...
saya lapar-______________-"

dan semuanya langsung keinget begitu aja dan gue semakin rindu.

jujur.. agak menyesal kenapa gue cuma bentar di sana, itupun gue masih kecil dan gue gak menikmati waktu-waktu itu dengan baik... parahnya waktu SMP gue udah hampir lupa bahasanya tapi diselamatkan oleh hanchan (love you full, chaannXD) dan sekarang seenggaknya bahasa jepang gue gak jongkok-jongkok amat.....

gue bahkan gak pernah liat sapporo, tempat lahir gue secara langsung..

makanya gue bertekad buat bisa kesana lagi dalam rangka kuliah (amiiiiiin), bawa umi abi gue, dan keliling-keliling nostalgia ke tokyo, kyoto, osaka, hamamatsu, dan....
SAPPORO!! tanah kelahiran gue

amiin ya rabb........

makanya belajarnya yang rajinnnn!!! tugas dikerjain!! go 30 essay fisika dan short story!!
aakkkkhhhhh-_______________________-

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan