Thursday, November 12, 2009

sonic linguistic 2010

haihai... duh, makin jarang aja gue ngurusin nih blog. lagi minggu TB nih, doain yan, moga nasib nilai TB gue gak sama kea ekonomi..(remed dua kali-_________-)




mumpung nih, gue lagi di labsis ngerjain tugas sosio dari guru paling gaul si-ic (baca:pak gatot)


eh, serius. pak gatot tuh guru paling gaul se-ic menurut polling anakanaknya. hahaha.. back to the topic. sesuai dengan judulnya, gue mau publikasiin tentang acara yang bakal oscendekia laksanain bulan februari ntar. yaitu.. SONIC LINGUISTIC 2010


YEAAAAAAA!!! *rame sendiri*


kenapa mesti sonlis yang gue publikasiin???


selain untuk membantu para publikasinya, gue jadi sekre 2 acara ini!!!!


gyahahaaa.. narsis dikit gapapa yak??? gue kan baik hati (hueekk)





ini logo yang dimuat di surat pengantar proposal...



nah, ini cover proposalnya. ini tuh yang jadi desain terakhir. desain yang sebelumnya juga bagusbagus, tapi karena susah dicetak jadi kita pilih yang ini.

lombanya dibagi jadi empat: IPTEK, bahasa, jurnalistik dan budaya
kalo bahasa itu ada: story telling, speech, debate,quick and smart
yang IPTEK: science competition, economy comp, mading teknologi
kalo jurnalistik ada: news casting, fotografi, desain grafis, short movie
di budaya ada: saman

huahahahahaa... serukan??!! yang berminat silahkan hubungi saya.. (ohohohoho)
silakan kunjungi sonic linguistic 2010

No comments: