Sunday, October 25, 2009

reguler 4

kemaren habis bagi rapot mid. hmmm... no comment deh. gak ngerti itu bagus apa gak. selama nilai gue masih memenuhi standar.
harapan gue mah gak mulukmuluk, asal nk gue dikit dan gue bisa masuk ipa. klo gak bisa mati deh gue.....

hari ini reguler gue keempat kalinya. pulang ke rumah laaahh.. rumah gue kan sepelemparan batu dari ic (kata kak bella).
dan gue membawa pr yang harus gue kerjain. kapan ic akan berhenti memberikan muridnya pr??? wallahu'alam.

SBY udah pilih menteri, meski menuai kontroversi. aahh.. gue gak ngerti beginian, tapi yang gue harap semoga pemerintahan yang baru ini bisa membujuk para wakamad ic untuk membolahkan siswanya membawa leptop(??). karna sayang akan menara wireless yang sudah terpasang di seluruh penjuru ic.

kelas gue bikin keluarga2an. dipelopori oleh hime dan bella. berawal dari si bella manggil gue "ibu" diikuti oleh hime yang sangat gue sesali karna gue jadi merasa sangat tua. dan mereka dengan sialnya menetapkan gian sebagai ayahnya....hhfff.. ancur deh.
akhirnya mereka membuat silsilah keluarga visul. AWP (arif wishnu prayoga) dan AIP (aditya indra pratama) sebagai nenek moyang. selanjutnya gue gak ngerti lagi (dan tak usah dimengerti) dan itu sangat tidak penting. yang penting gue masih idup (??). tuhkan, ngomongnya jadi ngelantur.

gue jadi kangen nf. kapan yah, gue bisa kesana??

song for today: afgan-wajahmu mengalihkan duniaku (gara2 kridanya si ali dan kawan2)


No comments: