Tuesday, September 29, 2009

visaga istanbul

huahahaha.. sudah lama banget gak nulis di blog kuu~~~
sebelumnya, buat semuanya
SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1430 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
mohon dimaafkan segala kesalahan-kesalahan yang pernah saya perbuat *meskipun ini sudah sangat telat.

ok, sekarang aku mo ngomongin tentang kelas aku
VISAGA ISTANBUL!!!
gw mo jelasin dari asal usul namanya dulu.

kelas gw tuh kelas X-3. nah, X-3 itu punya tradisi tiap tahun nama kelasnya harus ada "visaga"nya. artinya tuh 'viva satu tiga'. tuh, kata kakak kelas gw, biasanya habis visaga nama tempat.
trus kenapa mesti istanbul?? begini ceritanya:
(suatu hari yang cerah di kelas X-3)
ketuakelasyangpalingganteng : eh, nama kelas kita visul ya!!
cewekvisulyangcantik: HAAAHH!! APAAN TUH??!!
cowokvisulyangganteng: iya.. visul.. visaga kabul. kabulnya "kelas anak bilingual"
cewekvisulyangcantik: GAAAKK MAAUUU. visuull?? iikh, kea bisul namanya..

...keesokan harinya....
cowokvisulyangganteng: yaa udah..namanya vistol ajaaa...
cewekvisultangcantik: APAAA SIIIHH?!! NAMA TUH KERENAN DIKIITT~~!!
akhirnya muncul nama-nama menggelikan seperti vistol, viscok, dsb, dkk, dll..

akhirnya sampai berhari-hari tak pernah tercapai kesepakatan.


sampai pada suatu sore yang indah..............
suaramic: assalamualaikum. announcement for all member of visul, visul, visul. please come to in front of wakamad office right now.
cewekvisuldiasrama: HUAAAA~~~ APA TUH VISULLL~~!!!!! GAK MAAUUU..

huahahaha... beginilah ceritanya. karena visul udah keburu dipublikasikan oleh ketuakelaspalinghitech, mau gak mau..........

trus waktu 17-an,...
sum1: eh, namanya jangan kabul kek.. ganti jadi istanbul
sum2: yaudah.. istanbul aja
anakvisul: apa kepanjangannya..??
ali: tunggu..tunggu.. kepanjangannya "isinya tetap anak bilingual". gitu aja..
anakvisul: yaudaahh.. gitu ajadeh...

yup, dari situ akhirnya kita ubah nama dari visaga kabul => visaga istanbul
huuaahh.. tapi tetep aja namanya VISUL!! lol

yaudah sih, gue pribadi juga lama-lama nrimo aja nama itu. lama-lama ikhlas. nd ngerasa nama tuh gokil bageettngettt~!!!!
iyalaah~~ orang tahun-tahun sebelumnya tuh namanya keren bgt.. VISCOlah, VISTAlah, VELOCITYlah.. ini VISUL!!
wkwkwkwkwk



nah.. ini foto anakanakvisulyangcantikdanganteng.
gue sebutin namanya yah (dari kiri=>kanan)
dari paling bawah (yang tiduran): Ali, Faiz
baris cowo : saeju, gian, faqih, salman, kholid, adit, ro'uf, AWP, irfan
baris cewe : bella, au, dhila, arsy, arum, arin, hime, gue
yang gak ada : madam, nisa, daus, afiq, rasyid












yaaa.. inilah fotofoto anak visul. hohohohoho...
temen-temen gw yang bakal nemenin nd ngisi harihari gue di ic.*jee.,,bahasanya
udah deh gitu dulu~~~

No comments: