Monday, September 14, 2009

basa-basi dulu..

duhh... kapan yah gw bisa posting panjang2 disini lagi.... pasti kalian juga udah nunggu posting gw deh *narsis tingkat tinggi* haha.. pede bgt yah, kira blog ini banyak pengunjungnya....
mungkin keanya besok2 kali yah, gw bakal nyempetin waktu buat ngepost. klo sekarang gak mungkin karena udah malem nd gw harus siap-siap itikaf *ciee...*
duh, parah bgt nih gw. ramadhan ini bener-bener full kegiatan nd jarang bgt gw ke masjid terutama dzuhur ashar. makanya gw mo tobat.. hiks:"
YaAllah maafkan hamba-Mu yang sangat lalai ini...

No comments: