Sunday, August 16, 2009

AWARD~~!

akhirnya.. gw bisa ngepost panjang juga di sini. hari ini reguler gw yang pertama... karena labsis tidak buka, makanya gw ma temen2 ke warnet aja, buat ngerjain tugas. padahal gw pengennya pulaaaanngg!!! ya udahlah, emang bukan rejekinya kali yah.

oh ya, dan akhirnya gw dapet award!!! gak tanggung2, sekaligus dari 3 orang!! nakasiii yaa..

ok, yang pertama dari kak khonsa




ohok, begini banyaknya.....

dan gw dapet lagi dari nadia










thx ya nad....

trus terakhir dari kak soza


tapi awardnya sama juga ama yang dikasih sama kak khonsa ma nadia, jadinya gak aku copy.. hehe maap kaa...

duh, yang dari kak soza ada PR nya lagi...
5 things found in my bag: iPod, dompet, flash disk (haha..sok sekre dh gw)
5 things found in my purse: uang, kartu pelajar, foto
5 favourite things in my room: meja belajar, kasur, lemari baju, rak buku.....
5 thing I always wanted to do :
merasakan sehari tanpa tugas.....
The person who inspired you now is: sekarang ya??? sapa ya?? someone.. haha (geje)

sudahlah, isi ngasal-ngasal ajah.
nah, karena gw dapet dari 3 orang sekaligus, gw mo buat rules sendiri yaa..

these are the rules:

1. put these awards into your blog

2. spread these awards to other blogs

3. place a link to the award presenter and recipients

4. let them know! (you can put a message in their cbox or whatever)

pokoknya yang dapet ambil aja semuanya yaaa..
nd the bloggers who get this awards is......


mila
ichanisa
tita
ody
oliv
sapa aja deh yang mau!!! males aku nulis lagi..^^
yang mau ngambil, jangan lupa ngomong dulu di cbox ya....
habis itu langsung ambil ajah!!
otreh??!!!

No comments: