Sunday, July 5, 2009

Uwah

kemaren, aku ke jakarta lagi (huhu.. demen amat yah). kali ini buat ikut kampanye akbar
SBY-Boediono. selama ada di Jakarta, ada hal yang buat aku 'uwah' kagum, kaget, takut dsb.

1. ternyata nonton live artis2 ntu seruan di TV yah. kemaren banyak bgt artis, kea GIGI, ungu, agnes monica, cokelat, tapi mereka cuma keliatan seupiil doang. akhirnya nonton dari layar gede. sama aja kayak nonton di TV.

2. trus pulangnya mampir dulu ke plaza senayan (kebalik gak?) trus masuk toko sogo. trus ada mbak2 penjual lagi ngejelasin tentang produk bedak ke ibu2.
"..ini refillnya aja 500..." langsung aku, ummi, abi nengok2an. duh, plis deh. bedak johnson yang aku pake 1 taun lom abis aja cuma 10 ribuan!! kata ummi "perasaan sogo di jepang gak semewah ini deh"

3. waktu pulang naik KRL ekonomi (karena yang AC dah abis) nd alhamdulillah dapet duduk, ada cwe b2 lewat. dan yang di depan itu perutnya gede..!! duh, poting..poting. tapi gimana gak bisa neting coba?? perutnya tuh kaya orang h****. padahal cwenya tuh masih muda, lebih pendek kali dari aku. serem bgt deh.

untung aku dibesarin di keluarga yang cukup paham agama dan ngerti yang boleh dan yang nggak. moga Allah selalu ngelindungin kita semua...

No comments: