ngedit foto!!

huahahaha.. untuk pertama kalinya saya nyoba edit foto *norak deh* tapi pake situs online. maklumlah.. saya gak terlalu berminat dan berbakat di seni begituan, jadinya iseng2 aja coba di picnik.com ternyata asyik juga yaa??!! hahaha *baru ngerasain* yaa.. walaupun ngasal2,yang penting hepiii~~!!!














wkwkwkwkw.. lucu yaaa... ini saya nyobanya di picnik. dan ini tanpa harus sign up dulu juga bisa!!! yaa.. klo mo sign up juga boleh sih. trus upload fotonya gak terlalu lama*menurut aku* . trus bisa langsung disimpen di kompie. upload fotonya juga gak cuma dari kompie, tapi juga dari fb, photobucket, myspace, flickr, dll.
pokoknya bagi saya yang gak ngerti dunia beginian cukup menyenangkanlah!!;p



Comments

deenz said…
huaaah itu piala lomba sistel kan kan?

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan