Saturday, July 18, 2009

JUMP award

hehey.. ditag ama ai
keanya bakal jadi post terakhir sebelum hiatus panjang...:'(

bagi kawan2 yang merasa kena tag, jangan lupa kerjain pertanyaan2 yang gw kasih yaa X3

co-pas AWARD & Questions? berikut
tag lagi 3 orang yang ingin kaw beri award ini hehe

HEY! YOU!
Kamu mendapatkan
JUMP award



PRnya
1. Nama lengkap : Anisah
2. Panggilan : anis, anippi
3. HSJ merupakan grup kesukaan no brp di JE : ichiban~~ bersama arashi dan V6 *gubrak* (ichibannya ada tiga)
4. Sejak kapan suka HSJ : kapan yah?? pokoknya awal-awal aku kelas 3 SMP
5. Sebutkan 1ban-10ban: 1. hikka, 2. ryu, 3. chii, 4. ryo, 5. sama semuanyaaaa..*bilang aja males ngetik*
6. Lagu HSJ terfavorit : School Kakumei (lagu seito bgt!!), Deep night, your seed
7. Apa yang akan kamu KATAKAN jika tiba2 berpapasan dengan salah satu member HSJ di Ngurah Rai : .......... (diam tanpa kata)
8. Proyek apa yang paling kamu pengenin untuk HSJ : konser di indonesia~~!!*nyontek ai*
9. Fandom apa yang kamu ikuti jika HSJ tidak pernah terbentuk : arashi
10. Pesan untuk opa Johnny : makasih yah opa, tlah mendidik para janiz dengan baik sehingga mereka tumbuh jadi anak-anak baka *tapi kereeen~~* harga jangan mahal dong opa. kantornya pindah aja ke sini^^biar akunya gampang liat konser *ditabok*

ok, yang kena berikutnya..*bingung*


haruka
bella
siapa aja yang hsj fans deh. haha^^

oh iya, aku baru nge-post di LJ lirik lagu kesukaan aku di arashi. mo dipost di sini juga tapi kebanyakan jadi kunjungi aja yaakh??!!
(my LJ)

sekian dan terima kasih

No comments: