Saturday, July 18, 2009

eh, udah mo selese yakh??

teman-teman, ternyata hari ini adalah hari terakhir libur akuuuu~~!!!
gak kerasa ternyata aku dah 2 bulan libur di rumah!!!!!!! cepet bgt yah. aku dah mau SMA ajah.
kayaknya 2 bulan tuh lamaaaa~~ bgt. ternyata klo udah lewat, cepet bgt deh. kaya baru libur seminggu *lebay deh*.
dan akhirnya aku akan jadi murid SMA!! akan ganti seragam jadi putih-abu^^ senangnya hati kuuuu♥
Ummi aja bilang, "kamu tuh, ade-adenya masih sekolah, kamu udah libur. ade-adenya masuk sekolah, kamu masih libur.." LOL. emang libur aku tuh lama bgt. 1 bulan habis UN dan 1 bulan habis perpisahan. tapi klo dah di ujung penghabisan liburan gini, bener-bener gak kerasa deh.
yaudah, besok aku bakal pergi ke sekolah baru aku. gak tau deh, kapan aku bisa ngurusin blog ini lagi *beginilah nasib menjalani kehidupan boarding*. moga-moga disana ada koneksi internetnya (amiiiiin). padahal aku masuk sana bakal dibeliin notebook baru, taunya gak boleh bawa. yasud, shooganainaa~~

pokoknya semua yang baca ini, doain aku yah, moga betah disana. nd bisa ikut olimpiade lagi (klo bisa fisika lagi) karena di sana kesempatannya banyak. ammiiiiinnn..


No comments: