road to Puncak!!

huaaa.. akhirnya setelah saya mengeluh tentang liburan yang membosankan ini....
pergi jugaaaaa!!!
yaah, walau cuma ke Puncak, tapi sekeluarga bareng-bareng kesana. ureppi!!
sebenernya ini acara abi ma temen2 di BHLN-nya.
kita berangkat hari Sabtu habis shubuh, naik mobil mazda tercintah (butut tapi nyaman) setelah ada sedikit insiden.
jadi karna aku tidak terbiasa bangun sepagi itu (maklum kebo), habis shalat shubuh, aku tidur lagi. padahal yang laennya lagi siap2, pada mandi. nah, waktu bangun dah siap semua!! padahal aku masih pake baju tidur.. hiks:'( akhirnya aku mengambek dan ditungguin mandi.. hahah (kujar bgt yaa??)
yasudlah, yang penting perjalanannya menyenangkan.

nah, sampai kita di sana (puncak), kita makan bubur cirebon dulu. hmmm... enak!!
trus ke taman bunga deh....




ini waktu di depan taman bunga. jepret-ed by abii!!



ini habis kita keluar dari labirin. tim aku, shofi, hilmi vs tim ummi, abi, azzam..
menang dong!! haha.. pake peta siih...

trus kita main banyaak bgt.. arung apung, bump car, super go-kar. nabrak2 mulu. sakiit!!



trus kita istirahat deh.. capek bgt..



ini ummi di depan nihon-en (taman jepang) tapi itu kanji en-nya salah tauk. kata ummi itu kanji china, bukan jepang....

habis itu, kita ke penginapan di wisma tugu. trus ke gunung mas deh!!




ini di kebun tehnyaa,,,

haaa.. pokoke perjalanan menyenangkan sekaligus melelahkan... hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan