Sunday, June 28, 2009

final yang malang.....

aku kasian sama persepakbolaan Indonesia.
jadi, ceritanya aku lagi nonton final COPA Indonesia. sebenernya aku gak doyan nonton gituan.si Hilmi doang tuh yang maksa-maksa. ya udaah, diturutin aja.
ceritanya persipura vs sriwijaya. nah, habis babak 1 selese, kedudukannya masih 0-0. karena bosen, baliklah aku ke kamar. mo tidur ceritanya. cuma gak bisa tidur. ya udah, aku ke ruang TV lagi. ternyata si hilmi masih nonton bola..
"Lho, babak duanya blom mulai kak??" "udah. cuma lagi berantem" kata si hilmi..
kanapa berantem?? aku juga gak tau pasti sih gimana ceritanya, cuma kata hilmi, ada pemain sriwijaya yang ngelanggar, tapi gak keliatan sama wasitnya. akhirnya gak dihukum. nah, si persipura ini gak terima, ngambeklah mereka. masuk lagi ke ruang istirahat.
akhirnya pertandingannya tertunda lamaaaa bett. sejam-an lebih kali. ah, aku juga gak ngerti begituan.
tapi klo dipikir, gimana persepakbolaan di Indonesia mo maju klo nerima keputusan wasit aja susah????

No comments: