bored and boring........(?)

sebenernya aku juga gak tau mau posting apa..*gubrak*
cuma karena seperti di judul postingnya aku lagi bosen, makanya aku posting gak jelas aja deh. daripada tidur... (iya kan??)

yaaa.. H+5 tasyakuran. dan sekarang semuanya dah liburan. rumah aku jadi rame lagi karena shofi dah pulang dari hutan (emang orang utan??) maksudnya udah balik dari sekolahnya. Nurul Fikri Boarding School (sekolah aku juga lho).
tapi tetep aja tetep aja klo sianh rumah sepi, gara2 semua orang pergi.
umi abi kerja, ade aku yang cwo (hilmi ma azzam) pergi main ampe sore. di rumah tinggal b2 ama shofi. bagi2 tugas buat ngerjain PR. emang habis azzam dah masuk SD, umi memutuskan untuk gak pake mbak lagi di rumah. lagian rumahnya juga kosong.yaa.. kasian juga sih, umi aku. udah cape2 kerja jauh2 ke jakarta, masa pulang ke rumah masih harus ngerjain pekerjaan rumah. makanya kita bantuuu.. (anak baik kan, mi??)haha LOL.

tapi sampe sekarang aku blom kemana-mana. di hari ke-34 liburan (dari libur habis UN), aku belum pernah keluar rumah *lebay*. yaaa... paling ke mall. jalan2. gak pernah bertamasya sekeluarga gitu..

tiap hari, habis bangun tidur+shalat subuh, aku sarapan ditemani sport 7. hahaha.. itu gara2 hilmi. sarapannya selalu roti buatan abi. habis itu minum susu yang tinggal diseduh, karena dah dibuatin ummi. langsung deh, OL!! kalo lagi males, yaa paling ngecek FB, twitter, ma plurk. sekarang ditambah blog ;D yasud laah, habis itu paling nyuci piring, jemur baju, nyapu ngepel (yang dah dibagi-bagi ma shofi) . habis itu dah deh!! baca buku kek, ngenet kek, nonton TV kek. apapun lah yang bisa mengisi waktu. apalagi aku habis beli iPod (shuffle tapi) soalnya ke ic gak boleh bawa music player yang ada tampilan visualnyaaaaa.....
haha.. pkoknya aku begtiu truslah tiap hari.
yyaaaaps. it's soo bored and boring.
tapi emang keanya akunya yang gak kreatif buat melakukan something menarik. yaaa.. mo begimana lagi, orang gak boleh ninggalin rumah.
yaudah lah, segini posting gak jelas ini. maaf buat yang nyesel ngebacanya. hahaha. cuma pengen bagi doang.
lumayan laah, waktu aku dah keisi dikit.. LOL

bubye,,,,

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan