Wednesday, July 1, 2009

arashi-everything

yattaaa~~!
akhirnya JULY datang~~!
haha.. sebenernya untuk apa aku seneng, aku sendiri gak ngerti.
yang pasti Juli itu ulang tahunnya Kim Bum (my flower boy..huhu)
dan aku akan menjadi MURID SMA!!!!!!!!
SMA sodara-sodara.
3 tahun SMA nd kuliaah!! moga bisa di Jepang ato Jerman deh.. amiiiiin

dan juga JULI kita dibuka dengan single ke-27 dan single ke-3 tahun ini by ARASHIIII~~~!!
huah, benar-benar badai nih grup.. baru setengah tahun dah 3 single. hit semua pula.. salut dah!!



credit:amnosnino617@youtube

sumpah ini keren bgt!!! lagunya enak nd simple. ditambah dengan membaa tachi yang makin hari makin ganteng ♥


ini waktu mereka tampil di utaban.. (09.06.28)

credit:qwert4310@youtube

♥ sho di sini!! sono kamikata de, sho-kun chou kakkoii!!

2 comments:

kawaii_viechan said...

aiiih~ tadinya vie mau nulis ini keduluan anis :D

hyakaaaaaa~
itu pv everything chooou kakkooii~
MATSUJUN ♥ ♥ ♥
padahal sebelumnya vie ga ngelirik2 matsujun blas! :D rambutnya itu looooh ♥

baru sadar skrng, kenapa kl nino yg dapet solo part selalu bagiannya yg bagus? *gapenting*

maaf saya merusuh.. karna itu memang hobi saya :D *diusir*

anisah said...

emang emang hahaha
matsujun tambah ganteng apalagi mukanya tambah item^^ uuh.. mantap!!