in the memorial(osn)

haaaaaa..
tulisan pertama ku!! jadi gag enak (apa sii??)
yaa..
hari ini, aku ingin sedikit bernostalgia tentang hal yang terjadi kira-kira 2 bulan yang lalu
yaitu...
OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2008-MAKASSAR
jadi, mula ceritanya..
pada suatu pagi yang cerah(lupa tanggalnya), pokoknya itu lagi liburan kenaikan kelas..
tiba2 telepon rumah ku berdering
a;aku
b;yang nelpon


a; assalamu'alaikum?
b;wa'alaikumsalam. ini benar rumahnya anisah??(suara bapak2)
a;(??)iya, saya sendiri. ada apa,pak??
b;oo..anisah. ini ust.win(kepsek aku)
a;(fuuih,,)oiya, stad. ada apa??
b;ini..ust mo ngabarin, alhamdulillah, kamu lolos ke OSN . nanti siap2 ke makassar, tgl 7-12 agustus.

a;HAH??!!(kaget, senang, haru, takut, gag percaya, bercampur aduk)
yang bener, stad.
b;iya. yang lolos dari NF itu kamu dan farras.
a;oiya...makasih, banyak,stad.
b;iya, assalamualaikum
a;wa'alaikumsalam.
(menutup telpon)
WWAAAAAA!!!!!
SUMPAH!! aku seneng banget
rasanya pengen ngulang lagi tuh
nelpon buat mastiin itu tuh bener bukan mimpi
hehe..hiperbol ya
cma sumpah deh, aku bener2 gag nyangka bisa lolos ke tingkat nasional. soalnya seleksi tingkat provinsi itu naudzubillah susahnya minta ampun.
yaa..wajar dong klo aku seneng. yakhan??(he..maksa)
yauda, abis itu aku langsung sujud syukur dan ngabar
i umi&abi tercinta..
huhuiiyy..senangnya!!
ok..
kita langsung ke saat keberangkatan
forward>>>
>
7 agustus 2008
MAKASSAR...I'M COMING!!
aku dijemput ama ust.Aris dan pak cecep dengan mobil kijang kapsul ijo milik NF.
dan berangkaat!!
menuju "guest house" puspiptek-serpong..
asiiik!! deket rumah.
di sana kita registrasi dan menuju kamar untuk istirahat. men-charger energi untuk perjalanan yang lebih melelahkan besok..


>8 agustus 2008<>




ni dya..
Hassanudin airport....
keren !!
trus kita di sana dah dijemput sama panitia make bus gitu deeh..
peserta banten SD, SMP, dan SMA
smua kumpul disitu..
waaah,,
rame deh busnya//
lalu satu2 dianterin ke hotelnya masing2.
klo SD di hotel??(lupa)
klo SMA, itu hotelnya beda2 berdasarkan mata pelajaran. dan yang SMP itu di hotek Sahid jaya makassar..
waaaw..keren baget deh, hotelnya..
sesampai di sana, kita makan siang dan registrasi.
hhmmm.. makanan makassar..LEZAAT!!!
dan saat itu juga, kita check-in dan ngambil kunci kamar..
aku dapet kamar 310
bareng sama sifa dari jabar(bio) ma eka dari maluku...
niii.. foto kamarnya..
keren yaaak??
ntu kamar bener2 nyaman, tentram, damai, sentosa, dan pokoke uueenaak tenaan!!












naaah..ini kamar mandinya...bagus yaa??


ni pemandangan dari jendala kamar aku....

hmm..pembaca..
cukup sekian dlu ya ..
untuk kali ini..
soalnya aku dah pegel ngetik nii...


nanti kita lanjutkan dengan momen2 pembukaan bareng wapres, suasana tes, dan penutupan
OK???

Comments

Hansya's said…
Anisah..
keren banget!!
moga bisa jadi Physicerz sejati ya..
Barokallah!!

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan